Skip to main content

Bokep Tika buang air kecil

“Inggih Ndoro.. buang air kecil Ndoro rekat sangat.. Tika dekati tidak sanggup menjarah.. lumayan anyir Ndoro..”. Saya sebenarnya termasuk perewa yang sering menjaga tubuhku. Dekat tiap-tiap hari saya fitnes. Menuku tiap-tiap hari: susu eksklusif lanang, sembayan, 6 biji telur belantah, beserta pula ekstra protein produk Amerika.

Jadi benar lazim bila spermaku rekat beserta lumayan anyir. Seterusnya saya dekap bidadariku kecilku ini beserta serasi janjiku beliau saya kasih es krim rasa vanilla. Sehabis berakhir Tika mengonsumsi es krimnya, beliau saya telentangkan lagi diranjangku.

Lalu saya kangkangkan lagi pahanya beserta saya mulai lagi menjilati memek tembemnya. menerus jelas saja saya penasaran sebelum membobok bungkus daranya. “Ndoro.. kepingin ngapain lagi.. esok Tika buang air kecil lagi loh Ndoro..”.

“Tak apa-apa Nduk.. buang air kecil lagi saja Nduk.. Tika kepingin lagi khan es krim..” “Kepingin Ndoro..”. Sehabis saya cawis, pahanya saya kangkangkan lagi lebih lintang, beserta saya mulai menaruhkan kepala kontolku ke saung gaung surgawinya. Anyar masuk sedikit, tikaku meringgis.

“Ndoro.. memek Tika diapain.. kenapa sakit..” Saya senggang cabut memanjangkan kontolku di lubang memeknya. Serta seusai kurasa pasti, saya menyengkelit sama keras. Saya rasakan pucuk kontolku mencabik bungkus kecil, yang saya betul-betul percaya itu merupakan bungkus daranya.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=a22132e4-bd8d-47bb-9cb7-dadce82631ef