Skip to main content

Bokep suah terjerat lebih dari satu minggu

Nyatanya kemaluanku cukup besar dan berjauh untuk Sri, tentu lamun ini cukup esok saja, lantaran lekas kerasa Sri mulai sedikit menggeserkan bokongnya sehingga aku mampu mendorong batang kemaluanku sampai selesai, menghunjam ke dalam gua menjepit Sri. Aku menumang batang kemaluanku di dalam gua menjepit Sri sejauh 20 detik, anyar sehabis itu aku mulai menariknya sepoi-sepoi, sampai dugaan setengahnya, kemudian aku dorongkan bersama-sama lebih gilap sampai selesai.

Ulah bokongku agaknya menyirapkan camar Sri yang pun menimpali bersama-sama ulah bokongnya reformis dan memincut tahap, kadangkala ke arah kiri dan kanan dan sesekali beranjak mengebur, yang menghasilkan kepala dan batang kemaluanku kerasa di remas-remas oleh gua menjepit Sri yang bertambah membasah. Tidak kerasa, Sri merebak mendasah dasah, terkocok bersama-sama dengusan nafasku yang ditimpali bersama-sama hawa ambisi yang bertambah terlontar. Bikin kali pertama aku menyetubuhi Sri, aku belum meminta menangani gaya yang mudah-mudahan palar menyebabkannya terpengarah, jadi aku teruskan ulah bokongku mencium rima bersetubuh yang berumur, tentu lamun ini pun menyebabkan penemuan kenikmatan yang amat benar.

Sekeliling 40 menit kemudian, disertai bersama-sama jeritan tolol Sri, aku hunjamkan seluruh batang kemaluanku dalam dalam, kutekan sebab menjepit Sri dan seketika kemudian, kerasa kepala kemaluanku menggangguk-angguk di dalam terserompok gua menjepit Sri dan menyorotkan air maniku yang suah terjerat lebih dari satu minggu. Kerasa hukum Sri melamas, dan aku abaikan berat badanku tergolek di berdasarkan buah dadanya yang denok. Batang kemaluanku mulai melemas, tentu lamun saat cukup besar, dan kubiarkan tergoler dalam kuncian gua kemaluannya. Kerasa tampak enceran hangat mengalir mencebok akar pahaku. Sambil memagut instansi Sri yang berkeringat, aku konsep ke telinganya, “Sri, terima kasih, terima kasih.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=84bc5feb-dfb6-4a09-b8d1-fb03eae62aed