Skip to main content

Bokep membujuk mereka masuk

Selanjutnya saya berdiri menuju kursi, lalu saya bersimpuh di tengah-tengah mereka, tanganku mulai menggenggam lalu memijit-mijit payudara Makcik Vina dari luar bajunya, lalu kulihat Makcik Vina mencicik, lalu beliau cukup bungkam saja berbarengan tanganku memainkan payudaranya
Terus saya mulai mencium bibirnya, bibirku dibalas oleh Makcik Vina sama ganasnya Lidah abdi saling bertautan lalu air iler abdi saling mengunyah Melirik saya sama Makcik Tining lagi enak bercumbu, tangan Makcik Sally mulai bergerilya, memijit-mijit batang kejantananku dari luar celanaku
Three menit sehabis saya lalu menikmati pigura lalu tindakan remasanku di payudara Makcik Vina, berlanjut saya membujuk mereka masuk ke dalam kamar tidurku Terus abdi bertiga masuk ke kamarku Di dalam kamarku mereka empat mata membebaskan pakaiannya sendiri-sendiri sampai berpukas
Alamak saya senggang tertegun menatap kedua fisik mereka lalu kedua payudara bersama rongga gaung keperempuanan mereka yang elok itu Payudara mereka selevel besarnya, cukup selisih dari mereka yakni bulu kemaluannya, bulu perji Makcik Sally amat deras lalu hitam, melainkan keperempuanan Makcik Vina bersih tanpa bulu

Sehabis mereka berpukas, berlanjut mereka membuka semua pakaianku satu-persatu bersama celanaku sampai berpukas Terus saya naik ke sehubungan area tidurku Saya mengolah posisi, posisiku leyeh-leyeh terlentang, Makcik Vina kusuruh naik ke sehubungan wajahku lalu menongkrong berlanjut saya mulai mejilat-jilat rongga gaung kewanitaannya sama lidahku, sesekali jariku memainkan klitorisnya lalu menyisipkan jariku ke dalam rongga gaung kewanitaannya yang suah berair itu, sedangnkan Makcik Sally kusuruh mengerjai batang kejantananku

https://www.vingle.net/posts/2577377