Skip to main content

Bokep tampak penat karna plong

Erangan nikmat juga pecah dari mulutnya, “Aakhh aakkhh lalu rindu sedap aakkh hhmm ” Tengah batang kejantananku muncul masuk di rongga gaung kewanitaannya, di menjawab pun oleh Makcik Vina dangan memaju-mundurkan pantatnya
Sela 20 menit saya memperbaiki posisi lagi, waktu ini kuatur posisi Makcik Vina leyeh-leyeh terlentang berlanjut kuangkat kedua kakinya ke sehubungan, kubuka lebar-lebar pahanya, berlanjut kuarahkan pulang batang kejantananku ke rongga gaung kewanitaannya lalu , “Bleess bless ” batang kenikmatanku masuk ke rongga gaung kewanitaannya lagi, saya mulai mamaju-mundurkan pinggulku
10 menit seterusnya beliau suah enggak kukuh lagi berharap muncul, “Aakhh akhh Say, Makcik udah tidak kukuh lagi ingin muncul ” rengeknya “Jejaka belom mo muncul nich Tan jika mo muncul keluarin aza,” kataku lalu kesimpulannya, “Creet creett creett ” beliau suah mendekati teratas kenikmatannya

Lalu beliau juga tampak penat karna plong Lantaran saya belum mendekati teratas kenikmatan berlanjut saya memperbaiki posisi sama gaya “aspect to aspect”, (satu kaki Makcik Vina diangkat ke sehubungan melainkan kaki satunya enggak diangkat, melainkan posisi fisik jeneng)
Kukocok-kocokkan batang kejantananku sama masa lagi di rongga gaung senggamanya, lalu 20 menit seterusnya saya merasakan kelihatannya saya tentu mengalami teratas kenikmatan, berlanjut saya menyegerakan gerakanku, kukocok sama masa lekas lalu rada konkret di rongga gaung kewanitaannya lalu pecah kesedihan kesakitan lalu rasa nikmat yang pecah dari mulutnya
“Ouw aahhkk aakkhh aakhh ” seterusnya kucabut lalu kuarahkan batang kejantananku ke muka Makcik Vina lalu, “Creet creett creett ” spermaku memuncrat di wajahnya Terus batang kejantananku kuarahkan ke mulutnya merayu dibersihkan oleh Makcik Vina sama lidahnya lalu saya juga melempai lesu di selagi kedua etek itu https://www.vingle.net/posts/2577379