Skip to main content

Bokep pijitan suamiku semakin naik

“Iyah istriku rindu,,,, esok Aa pijitin bahkan esok pijitnya di kasih dengan, dengan mengendus. Hehe”,
“Ishh, si Aa udah kenes ajah,, :P”, aku juga mulai pijitin kakinya.
aku pijitin kakinya eh, si Aa kelihatannya bahkan sauk yang langka – langka,
“aahhh,,, uuhhh, sedap Honey,,,” aku langsung lepasin pijitan ku
“gantian dong a, aku pun pegel,,,” berlanjut suamiku juga mulai memijit – mijit kaki aku, tidak tahu mengapa masa telapak tangannya mengenai kulit ku, aku sebagai merinding lalu merasa terangsang lalu kelihatannya pijitan suamiku semakin naik dari betis berlanjut ke peniti ( Stori Intercourse 2016 )
“aduuhhh,,,,”,

“Mengapa Honey,,? sedap pijitan Aa ?”, aku pulih aku mulai terangsang, tetapi aku malu menonjolkan dada merangsang aku, “Honey, malam pertama nih ?”,
“patut mengapa a?” aku negeri – negeri blo’on karna malu buat membahasnya, tidak lambat kelihatannya pijatan tangan suamiku lalu naik lalu beristirahat di selangkangan peniti aku, aku suah tidak dapat lagi membatinkan rasa merangsangku, aku juga sauk
“emmhhhh,,,,, uhhhh….”,

“mengapa Honey?” aku cukup beliau lalu mulai mendesau,
“udah tidak bertenaga yah Honey?” dalam jiwa aku berbicara “suamiku lambat nih, aku udah tidak bertenaga pun”.

Suamiku lalu saja memijat-mijat selangkangan ku, sesekali beliau menyetuh mekiw ku sama jemari kelingkingku lalu mendatangkan aku rumit memingit gairahku. Lantaran aku suah tidak bertenaga lagi, aku langsung siuman lalu merangkul suamiku bersama ku kecup bibirnya sama brutal,
“emmhhh,,,emmmhhh… mari kakanda”,

https://www.vingle.net/posts/2577370