Skip to main content

Bokep Batang kontol ku lekas di luamt

Demi perlahan-lahan dan stimulus nurani , fisik pula saling bermain –bermain air kolam dan sepotong daur menyipratkan air kolam itu. Lantas fisik mengetulkan diri dan lekas mencium Anggita.

Hmmm ,,,agaknya Si Anggita sering Persenggamaan pun.lebih berani dan lebih fulgar dari yang saya bayangkan. Hm…bica pembaca bayangkan andaikan, gimana posisi sejenis saya ini????

Ana pula saling bergulat di dalam kolam renang sejenis ikan) babi duyung yang melompat-lompat di berdasarkan lautan. Era itu bercengkrama bersama-sama Anggita sering-kali saya yang di berdasarkan, sering-kali saya yang di bawah , jadi sejenis mendekati bergulat saja deh.

Selevel hal yang suah jirus, fisik pula bergulat bersama-sama berperilaku sogokan belakang (69) dan saat itu kontol saya sedemikian itu menegang sekali kendatipun air kerasa dingin lantaran gesekan dari Anggita , dan saya pula lekas mengemut lubang mekinya Anggita itu yang sedemikian itu denok bersama-sama di tumbuhi bulu yang sedikit tegas. Lantas fisik pula beranjak dari kolam dan menuju ke tapal batas kolam akan meneruskan adegan yang suah jirus dan tidak terlibat.

Batang kontol ku lekas di luamt selesai seimbang Anggita Khianat. Tersa sekali emutannya dan benar nikmat sekali sampai mengolah seluruh otot di tubuhku…oh,,,benar nikmat sekali…

Saya : rajin Anggita..rajin Anggita ….nikmat sekali…!!
Lantaran saya pun meminta bergantian akan menggirangkan Anggita, saya mengambil bersama-sama gaya sogokan belakang lagi (69) dan kembali lagi say hisap2 mekinya yang merekah kemerahan. Woooww…dasyat !!!

Mekinya keturunan arab benar lah manis dan gurih !!andaikan deh pembaca lakuin kapan nemu yang kayak gini sejenis saya!!

Anggita : aduuh,,,kayak nya aku udah enggak tahaan…!!! Seandainya gantian di masukin gimana MAs Rizal??
Saya : Ohhh. Berucap-cakap berembuk…

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=203ad6e0-c121-4b3c-ab55-4e38737076b2