Skip to main content

Bokep Aku turunkan bokongku

Kutarik kepala Sri agar memasuki ke kemaluanku, dan kusodorkan kepala kemaluanku ke arah bibirnya yang tengkes. Nyatanya Sri tidak segan membuka mulutnya dan mengulum kepala kemaluanku bersama-sama lembutnya. Tangan kanannya mengelus batang kemaluanku sementara itu tangan kirinya meremas buah kemaluanku.

Aku mengutarakan bokongku dan batang kemaluanku bertambah dalam merasuk mulut Sri. Kedua tanganku sibuk meremas buah dadanya, kemudian bokongnya dan pun kemaluannya. Aku mainkan jariku di clitoris Sri, yang menyebabkannya menggelinjang, saat aku rasakan menjepit Sri mulai membasah, aku mengerti, waktunya suah dekat. Kulepaskan kemaluanku dari kuluman sisi Sri, dan kudorong Sri hingga terlepa. Rambut panjangnya kembali berburai di berdasarkan sumbat.

Sri mulai sedikit menghindarkan kedua pahanya, sehingga aku biasa membaurkan diri di berdasarkan badannya, bersama-sama dada menekan kedua buah dadanya yang denok, bersama-sama sisi yang melumat bibirnya, dan hara bawah tubuhku berposisi di antara kedua pahanya yang bertambah dilebarkan. Aku turunkan bokongku, dan kerasa kepala kemaluanku mengantuk bulu menjepit Sri, kemudian aku geserkan kurang lebih ke bawah dan kala ini kerasa kepala kemaluanku berposisi diantara kedua sisi besarnya dan mulai mengantuk mulut kemaluannya. Berikutnya aku dorongkan batang kemaluanku sepoi-sepoi menyipi gua sanggama Sri.

Kerasa kurang lebih menyeret majunya, lantaran Sri suah menjanda dua tahun, dan rasanya belum merasakan batang menjepit bandit dari itu. Selevel santai aku majukan rajin batang kemaluanku sampai kesimpulannya terjerat oleh sebab menjepit Sri.

https://www.vingle.net/posts/2577178