Skip to main content

Bokep masa ngisep lalu diremas dadanya

Saya paksakan menekannya rada keras… kalah… saya seandainya lagi… saya sokong sama bimbingan tanganku… saya gesekkan meriamku di pigura liangnya… liangnya sedikit berair… karna terangsang mulanya masa ngisep lalu diremas dadanya… saya paskan kepala meriamku lalu saya kepal batangnya berlanjut sama stamina kancap saya tolak pinggulku… masuk sebelah saja kepalanya…. saya kukuh lalu pulang saya menyengkelit lebih keras lagi… waktu ini masuk suah miring batangnya…. saya negeri kudeta sedikit kanan kiri pinggulku lalu saya kesimpulannya berbuah mendobrak kegadisannya… diiringi sama jeritan kesakitannya lalu tangisnya…

” Aduh….. Den… sakit… udah Den… tak diperbolehkan…. cease Den sakit… ” gitu rengeknya…
untuk saya misal desahan rangsangan yang semakin menaikkan energik juangku lalu saya enggak menggubrisnya bahkan saya semakin merajalela masuk pinggulku… tanganku mendekap pundaknya dari belakang sehingga amat enggak dapat beranjak beliau… pramuwisma itu konsisten merintih lalu merayu saya beristirahat… seputar 20 menitan lalu saya beristirahat… saya cabut meriamku…
” Pernah betul Den… ” ujarnya bersamaan ingin muncul…
saya langsung memukau lagi lengannya lalu saya perintah beliau menyoja di sanding ranjang lalu Kikipun ambil posisi leyeh-leyeh di susur ranjang sama mengangkangkan pahanya… saya perintah beliau ( pramuwisma itu ) nungging bersamaan ngejilatin memek kiki… berlanjut dari belakang saya membesit lagi… saya bahu-membahu pada pinggulnya lalu gerakanku kali ini enggak jika dasyatnya sama sebelumnya… Kiki memengangi kepalanya lalu mengajarinya ngejilat yang bener.

https://www.emailmeform.com/builder/form/Zz7DjcFd40okATUS4v