Skip to main content

Bokep aku cabut rambut suamiku

” Honey, berdiri lalu nungging yah,,,”,
“heemmhh,,, tetapi matiin lampunya Aa, Honey malu”.
“betul udah Aa matiin,,,”. Terus aku juga berdiri lalu tangan ku bahu-membahu pada jendela kamar, datang – datang Sleeepppp !! pelir suamiku masuk dengan laluan belakang, aku juga terheran-heran tetapi itu mendatangkan aku makin brutal saja merencah suamiku, beliau genjot pelan-pelan burungnya berlanjut kedua tangannya masuk di tengah – tengah ketiak ku menggenggam tete ku lalu mengombang-ambingkan puting ku,
“emmmrrrrhhhh……..”,”hessssshhh,,, aaarrrrhhhhh” aku merasa suah enggak kukuh lagi karna putingku di permainkan sehingga membuatku makin lebih terangsang lalu kesimpulannya
“aarrgggghhhhh,,,,,,,,,,” aku cabut rambut suamiku sama repleks,
“udah Honey,,,?” aku cukup bungkam saja, karna sebetulnya aku orgasme kedua kalinya, datang – datang suamiku juga menyuruhku buat ganti posisi, kali ini suamiku terlentang di bawah lalu aku beliau sehubungan
“masukin selevel Honey pelir Aa nya yah,,,” lalu Sleeeppp !!

“Arrrrhhhhgggg,,,,” posisi ku di sehubungan kelihatannya lebih nikmat dari posisi ku yang mulanya, aku juga menggenjot suamiku naik turun
“arrrhhh sedap Honey,,” aku merasa posisi ku di sehubungan mendatangkan ku lebih lekas buat orgasme
“Honey,,, arrrhhh Honey,,,”, suamiku kelihatannya tentu orgasme juga lalu masa aku merewang kan pinggulku dengan cara memalingkan suamiku juga meladeninya sama aturan menggerakan pinggulnya pun lalu kesimpulannya sesuai terdapat air lekat yang lekas menengking mekiw ku
“aaarrrrgghhh Honey…” kelihatannya suamiku suah oragasme tetapi sehabis sebagian masa suamiku orgasme aku juga kelihatannya tentu merasakan situasi yang selevel sesuai terdapat haluan listrik yang beroperasi dari semua tubuhku menuju mekiw ku lalu kesimpulannya
“aaarhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,aarrrhhhhh” aku juga lesu lalu jatuh di dekapan suamiku, lalu abdi juga tertidur hingga lena lalu pelir suamiku juga lagi ambles di mekiw ku hingga pagi.

https://www.vingle.net/posts/2577374