Skip to main content

Bokep blus yang dibubuhkan

Saya senggang benggong mengikuti balasan simbok ini, alhasil saya putuskan buat mengajaknya ke rumahku lamun cuma buat malam ini saja.

Lalu jelas saya iba terhadap mereka. “Betul pernah Mbok, kalian beserta kedua anakmu itu malam ini dapat tidur dirumahku”

“Tetapi ndoroo..”. “Sudahlah Mbok, ini pula kan buat menebus kesalahanku sebab mengantuk Tika”. Dari informasi yang saya dapatkan didalam mobil semasih penjelajahan pulangp, simbok ini nyatanya ditinggak suaminya ketika memuat adiknya Tika, yang alhasil saya pahami namanya Intan.

Simbok ini yang nyatanya namanya Inem, bayanya kira-kira 42 tahun, beserta buah hatinya si Tika umurnya 14 tahun sementara itu Intan hangat 11 tahun. Tika senggang sukses SD, sementara itu Intan cuma senggang menikmati kursi SD kategori 4.

Sehabis dekati dirumah, Mbok Inem beserta kedua buah hatinya langsung saya suruhan mandi beserta makan malam. Nyatanya simbok, Tika beserta Intan enggak membawa blus ganti sehingga seusai mandi blus yang dipakainya benar selalu yang sedianya.

Sebenarnya blus yang dibubuhkan ketigany pernah enggak pantas buat dibubuhkan lagi. Simbok mengenakan daster yang renyuk beserta robek disana-sini sementara itu Tika beserta Intan selaras saja renyuk beserta padat keliman disana sini. Nanti yang bertepatan hari minggu, saya sebenarnya memiliki rengrengan membelikan blus buat mereka bertiga.

Saya sebenarnya spesies orang yang tidak sanggup menatap tampak orang lain menderita. Tutur temen-temen sih, saya termasuk orang yang ada jiwa sosial yang tinggi. “Tika beserta pula kalian Intan makan yang berlebihan benar.. agar cepet bongsor..”.

“Inggih Ndoro.., dapat tidak bila Intan habiskan segalanya, sebab Intan pernah 2 hari tidak makan”.
“Dapat nduuk.., Intan beserta Tika dapat makan sepuasnya disini”.

Mulai dari sinilah mula dari penjelajahan seksku. Sehabis pesta makan malam khatam, ketiganya saya suruhan tidur di kamar belakang. Seputar jam 1 malam seusai saya khatam nonton pesta TV yang melelapkan, saya menuju kekamar belakang buat meneggok status mereka.

https://www.emailmeform.com/builder/form/6xfgSC05bohd0b6U9abd