Skip to main content

Bokep iri sebentra lagi mo

Saya ngerasa sekali jika meriamku pol di asas liangnya lalu berencana saya menggosok abis liangnya… lambat pun saya bermain sama gaya itu… sesekali tanganku berasak dari pangkal paha ke dada… berlanjut kembali pangkal paha lagi… hingga akirnya enggak terdapat lagi protes kerasa… lalu ngga’ lambat seterusnya saya merasakan jika badannya menegang… rupanya beliau suah mendekati orgasme lalu berharga juga beliau dapat menikmati…

Ia mulai lesu lalu jilatannya pada Kiki rendah berasa… itu muncul dari Kiki yang mengguncang kepala si pramuwisma semakin keras… saya dorong semakin keras sehingga dengan cara enggak langsung kepalanya ikut merewang melaju undur lalu beliau tinggi julurkan lidahnya suah kerasa oleh Kiki…
Kiki mulai sauk… ciri sebentra lagi mo lalu… akupun menggiatkan ayunanku bersamaan meremas dada si pramuwisma mulanya… saya kesimpulannya muncul pun… saya semprotkan di dalam liangnya… lalu Kiki pun mendekati puncaknya pada masa yang berbarengan denganku. Akupun roboh mendorong si pramuwisma itu menindas meniban kiki…
” He..eek ” pecah dari mulut Kiki.

Tidak lambat seterusnya saya bungkas lalu saya tinjau si pramuwisma itu lagi keletihan lalu badannya lagi menindas meniban Kiki… saya kunci pintu kamar lalu saya angkat ke kamar mandi… saya cuci instansi dari keringat lalu saya tinjau darah putri di antara meriamku. Saya berencana mengambil kunci terseut gelisah jika si pramuwisma pergi desersi muncul… karna saya lagi mo nambah lagi malam ini.

https://www.emailmeform.com/builder/form/f425Xm3Oed8uxqA4M0hgC35N