Skip to main content

Bokep berniat menatap pokok pahanya

Sehabis Tika tutup mulut, bersangkutan saya pernah tanggung, menerus saja saya kocak kontolku. Tika yang lagi termendak loyo sebab ngantuk, selalu saja menatap tangan kiriku yang mengocak kontolku beserta tangan kananku mengelus-elus belalang jarum biku bersih ibunya.

Bersamaan mengadakan aktivitasku, saya pandangi si Tika, teruna sedikit yang betul-betul polos, beserta saya pandang sesekali Tika menatap mataku menerus bergeser ke belalang jarum biku ibunya yang lagi saya elus-elus berulangkali.

Sehabis kira-kira eight menit gugur, saya enggak ajek lagi, beserta alhasil “.. croot.. crrott.. croot..” tampak 6 kali saya memicu pejuhku ke arah clit Mbok inemku ini. Ketika saya keluarkan pejuhku, si Tika membekukan matanya dengan melekap kedua kakinya.

Pada ketika itulah saya tanpa berniat menatap pokok pahanya beserta nyatanya.., tikaku ini enggak mengenakan CD. Ketika saya lagi menatap memeknya Tika, beliau bilang.. “Ndoro.. kok buang air kecil di memeknya simbok”. saya individual senggang takjub mendengarnya.

“Nduuk.. itu agar ibumu tidur pulas..”. “Ndoroo.. Tika kedingingan.., Tika kepingin buang air kecil.. tetapi Tika resah ke kamar mandi..”.

“Betul.. pernah Nduk.. mari saya temani ke kamar mandi”. Tika setelah itu saya membujuk buang air kecil ke jamban di kamar tidurku. Saya individual pula pingin buang air kecil, menerus Tika saya suruhan cangkung didepanku. Tika setelah itu mengangkat roknya beserta.. suur.. berlebihan sekali air seni yang muncul dari memeknya. Saya individual cuma sedikit sekali kencingku.

https://www.vingle.net/posts/2577354