Skip to main content

Bokep diperbolehkan ingar-bingar Honey rindu

“emh – emh, udah tidak bertenaga yah ?”, aku enggak menghiraukan lafal suamiku, aku langsung bukakan saja blus lalu celana suami ku lalu suamiku juga membukakan blus ku,
“Honey, mengerkau seandainya pelir Aa, lalu guncang rendah – rendah agar berdirinya cegak”, sayapun pelan-pelan menggenggam pelir suamiku yang juga jauh duga – duga 15 Cm, tidak tahu mengapa sehabis aku menggenggam pelir suami ku, aku bahkan sebagai makin tidak kukuh berharap memasukanny ke dalam mekiw ku,

“Aa, masukin yah…?”,
“emh – emh, si Honey bener – bener udah tidak tahan tawakal nih betul,,,” aku juga melentangkan instansi ku, lalu suamiku juga mulai menyerahkan menolakkan burungnya ke arah mekiwku, sehabis menyangkut burungnya di mekiw ku, suamiku bahkan menggesek – gesekkan kepala burungnya di titil ku lalu itu mendatangkan aku makin terangsang, aku merasakan aku tentu orgasme
“uuhhhhh,,,,,ahhhh,,,,”,”tak diperbolehkan ingar-bingar Honey rindu yang lain belum pada tidur”, aku juga lesu
karna suah orgasme duluan, tetapi suamiku lalu menggesek – gesekkan burungnya ke titil ku, aku merasa jijik tetapi sehabis sebagian masa aku merasa terangsang pulang, lalu waktu ini pelir suamiku sedia masuk sangkar,
“rendah – rendah Aa, memilin mulas”,”iyah rindu,,,” sedikit untuk sedikit pelir suamiku juga masuk
“errrrmmhh,,, sakit Aa..” lalu Sleppp !! pelir suamiku juga masuk selengkapnya ke mekiw ku, aku merasa memilin mulas, sakit lalu ksaya merasa terdapat yang menyekang di mekiw ku,
“arrgghh,,,,” pelan-pelan suamiku memukau burungnya lalu menyisipkannya lagi juga dengan cara pelan-pelan,

Sehabis sebagian kali genjotan rasa sakit yang pertama kali masa pelir suami ku masuk bersalin sebagai rasa yang nikmat lalu mendatangkan aku makin bergairah.
sehabis sebagian kali genjotan berlanjut anda juga menukar posisi

https://www.vingle.net/posts/2577372