Skip to main content

Bokep lorotkan CDku

Lalu kali ini telapak tangannya amat menindas meniban meriamku… lalu diapun konsisten memijit lalu… tetapi pijitannya suah enggak sangat keras… kelihatannya erak alias apa saya ngga’ jelas… yang saya rasakan cukup nikmat… tanganku saya beranikan mulai mengelus… jika mulanya cuman akal-akalan nyenggol masa ini berencana ngelus dadanya…

Ia bungkam enggak bereaksi… hingga lambat saya semakin berani lalu saya selusupkan tanganku dalam bajunya…. saya usap dasaran dadanya di sehubungan BHnya lalu beliau lagi bungkam saja… saya masukkan jari-jarikuku dalam BHnya lalu mulai meremas dadanya… mencari putingnya… lalu pijitannya mulai bersalin sebagai remasan di meriamku… saya ikuti sama mengguncang pinggulku sehingga pijitannya kerasa naik turun di meriamku.

Saya lorotkan CDku sama tangan kanan lalu
” Seandainya sokong saya merdeka celana ini ” kataku. Diapun membantunya… hingga lucut CDku.
Saya mengerkau tangannya sama tangan kananku lalu saya teratur agar beliau mengebur meriamku… sehabis tangannya menjawat meriamku saya mengerkau tangannya dari luar lalu saya kocokkan…

” Nah gini ” berlanjut saya merdeka tangan kananku lalu tangan kiriku lagi memainkan dadanya…
saya seandainya buka kancingnya lalu merurut rantai BHnya… masa ini BHnya suah terkuak lalu saya lebih gampang buat meremasnya… hingga saya suah ngga’ bertenaga lagi karna nafsuku semakin tinggi lalu meriamku semakin melabu… saya merayu beliau buat isep meriamku…
” Sori Den… ” ujarnya menafikan… tetapi saya konsisten maksa…
” Silakan isep… mulanya khan anda suah dapet pelajarannya… anda khan suah tinjau aturannya, masa ini
anda praktekkan ” kataku.

https://www.emailmeform.com/builder/form/4fo4wO2ydXZp5YFf