Skip to main content

Bokep pembicaraan yang luar lazim

“Ndoorroo.. sakiit..” Langsung saya dekap Tika, kuciumi muka beserta birai mungilnya. “Tak apa-apa Nduk.. esok eco kenapa.. Tika ayem saja benar..”. Sehabis kudiamkan sebagian ketika, saya mulai lagi memompa memeknya beserta saya pandang lagi bermuka masam dengan menokak birai bawahnya.

“Oohh.. ahh.. auuhh.. jijik Ndoro.. ahh..” itulah yang muncul dari mulutnya Tika. “Auuhh.. oohh.., Ndoro.., periih.., aahh.. gelii Ndoro.. aahh..,”. SAmbil saya menerus meusuk-nusuk memeknya, saya senantiasa lihat muka imutnya Tika.

Benar pembicaraan yang luar lazim. Wajahnya memerah, bibirnyapun kadang-kadang menokak birai bawahnya beserta bila saya lihatnya matanya adakala cuma terpandang putihnya saja. Kedua kaki Tika juga pernah enggak teratur menyepak kesana-kesini beserta pula kedua tangannya menarik-narik seprei kasurku sampai terkecuali dari kaitannya.

“Auuhh.. oohh.., ndoroo.., aahh.. ooh.. aahh, ndoroo..”. Saya mulai rasakan tampak denyutan-denyutan vaginanya di kontolku, faal tikaku sekilas lagi orgasme. Kepala Tika juga mulai menengadah ke berlandaskan beserta kadang-kadang badannya menjulai. Benar pembicaraan yang impresif, teruna 14 tahun yang lagi seperti itu polos, fisiknya mengelinjang sama desahan-desahan yang sangat seksi.

Saya betul-betul percaya para pembaca akur sama pendapatku, tetapi tangannya pembaca kenapa megang-megang “itu” nya individual, hayo udah terangsang benar. Saya mengetahui kenapa, tidak jangan segan, terusin saja dengan membaca ceritaku ini.

“Oohh.. ahh.. auuhh.. jijik ndoroo.. ahh..” “Ndoroo.. Tika kepingin pipiiss.. ndoroo..” “Seerr.. suurr.. suurr.., kontolku serupa disiram air hangat..”.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=7c862f9f-c6a7-4123-83b6-02ea0b068b33