Skip to main content

Bokep tidak di gua pantatnya

Lima belas kasihan menit sehabis mengolah nafas lalu menatap keelokan kedua fisik etek itu, batang kejantananku sadah mulai berdiri lagi lalu menguat, waktu ini sasaranku yakni Makcik Sally. Kuangkat fisik Makcik Sally lalu saya menyuruhnya menjengking, berlanjut batang kejantananku kuarahkhan ke gua pantatnya lalu,
“Bleess bleess ” batang kejantananku suah masuk ke dalam gua pantatnya, saya mulai mengocok-ngocok pulang batang kejantananku di pantatntya, “Aaakkhh aakkhh hhmm ” cukup itu yang muncul dari mulut Makcik Sally masa saya menghasut pantatnya
Sela 5 menit saya pulang memperbaiki posisi, saya bersimpuh di susur ranjang lalu Makcik Sally bersimpuh di sehubungan selangkanganku menghadapku Terus, “Bless bleess ” waktu ini batang kejantananku tidak di gua pantatnya lagi lamun dimasukkan ke rongga gaung kewanitaannya
Makcik Sally mulai menaik-turunkan pantatnya di sehubungan selangkanganku lalu bersamaan menikmati aksi dari posisi itu saya memijit-mijit kedua payudaranya lalu kusedot-sedot bergantian, kugigit-gigit puting susunya lalu dari payudara itu muncul sesuatu air dari putingnya

Tampaknya yang muncul itu yakni air susunya, langsung saja kusedot lalu rasanya nikmat sekali Tengah saya menyita air susunya makin bertenaga desahan Makcik Sally Gendeng jam seterusnya saya lalu kedua etek etek kesenyapan itu sama-sama mendekati teratas kenikmatan lalu,
“Creett crreett creett ” abdi empat mata muncul lalu melempai lesu di area tidur sama batang kejantananku yang lagi menghunjam di rongga gaung kewanitaannya. Saya lalu kedua etek etek kesenyapan kesimpulannya tertidur keletihan, keesokan paginya abdi juga mengadakan jalinan lagi bertiga di kamar tidur atau di kamar mandi masa abdi mandi berbarengan.
Sehabis permainan lalu mandi berbarengan itu lalu seterusnya kedua etek etek kesenyapan itu pula kembali.

https://www.vingle.net/posts/2577380