Skip to main content

Bokep esok Tika dikasih es krim

“Bercakap-cakap Ndoro..”. Akibatnya saya keluarkan kontolku yang pernah tegak. Sedemikian itu kontolku pernah saya keluarkan dari CDku, Tika yang lagi amat polos itu membekukan wajahnya sama kedua tangannya. Saya pandang muka Tika lumayan memerah. Sehabis saya lepaskan kedua tangannya, saya sodorkan kontolku kedepan wajahnya beserta saya suruhan Tika buat memegangnya.

“Nduk.. mari dipegang beserta dielus-elus..! “Inggih Ndoro.. tetapi Tika malu Ndoro.. Tika resah Ndoro..”.

“Tak apa-apa Nduk.. ini tidak nggigit kenapa.. ini namanya kontol Nduk..”.

Seterusnya teruna kecilku ini mulai menjamah, menyengkak, meremas beserta kadang-kadang diurut. “Nduk.. kontolnya ndoromu ini diemut benar..”.

“Tetapi Ndoro.. Tika resah Ndoro.. Tika meloya Ndoro..”.

“Tak apa-apa Nduk.. diemut saja serupa ketika Tika ngemut es krim.. mari esok Tika Ndoro kasih es krim.. kepingin benar..”.

“Sepadan Ndoro.. esok Tika dikasih es krim..”.”Bercakap-cakap Nduk..”. Tika juga cangkung diantara pahaku beserta mulai menaruhkan kontolku ke mulutnya yang tengkes. Sedikit sukar sih, lebih-lebih kadang-kadang kontolku tentang giginya.

“Nah gitu nduuk.. diisep benar.. yaa.. benar gituu.. nduuk..”. Bersamaan Tika mengoral kontolku, anarki lusuhnya Tika juga saya bawa beserta saya lepaskan dari raga mungilnya. Saya elus-elus teteknya beserta adakalanya saya memerah sama keras.

“Saya gemes sangat sih selaras payudaranya yang bentuknya lumayan menghujung itu”. Seputar 12 menit setelah itu, saya rasakan kontolku pernah temut-temut. Saya cabut kepala Tika beserta saya kocak kontolku dimulut mungilnya.. beserta.. saya menyengkelit dekati merambah kerongkongannya beserta alhasil “.. croot.. croot.. croot.. cruut..!” Larutan pejuhku setengah besar tersedot oleh Tika beserta cuma sedikit yang meleleh muncul dari mulutnya.

“Ndoroo.. pipisnya berlebihan sangat.. Tika dekati kepingin luntur..”.

“He.. eh.. nduuk.. tetapi eco kan.. pipisnya Ndoro..”.

https://www.vingle.net/posts/2577359