Skip to main content

Bokep seluruh teman-teman

Ujar saja panggilan ku Reny, aku seseorang sida-sida preman di suatu maskapai di Kota M****, hayat aku 19 tahun, tinggi instansi 168 Cm, berat instansi 50 Kg, cukup sempurna buat seseorang wanita seumuran 19 tahun. aku berharap mengasih narasi mengenai malam pertama ku sama suami.
Suamiku berumur 27 tahun juga jauh umurnya denganku, menamai saja panggilan suami ku Dedi.3

Pada bulan April kemarin abdi terkini saja melsayakan perikatan, lalu lambaian yang terlihat cukup berlimpah karna seluruh teman-teman lalu sanak dari jauh pada terlihat. Sehabis lalu perjamuan perikatan kurang lebih jam 10 an malam kamipun putuskan buat rehat karna keletihan seharian memperkenankan lambaian. Aku juga mandi bersih-bersih lalu menggeletakkan instansi di ranjang yang di hias.

“Honey, Aa lemes pijitin dong…” bersamaan selaras jinak suami ku mengklaim ku buat memijitinnya,
Lantaran aku pun keletihan jadi aku juga menolaknya,
“mari dong Honey, pijitin Aa… kekhilafan loh jika tidak nurut selevel suami”, aku juga terdesak patut menurutinya, memberitahukan aku terkini jadi seseorang pedusi
“betul udah deh a, Honey pijitin, tetapi gantian yah a, aku pun pegel – pegel a”

https://www.emailmeform.com/builder/form/0af7o3d506zdv3mj28kE1