Skip to main content

Bokep lubang mekinya yang memerah itu

Kontol ku tersa kencang sekali dan berdiri suah energik dan kemudian saya arahkan hulu kontol saya ke arah lubang mekinya yang memerah itu. Duhhh…tersa kencang sungguh lantaran abis renang mulanya dan sanagt kerasa sekali kapan batng kontolku kurang lebih perkara kesulitan akan menerpa pencegah mekin nya itu. Era suah mulai masuk , kerasa terpepet terjepit apa lantaran kontol ku yang akseptabel jagur. Sanggup jadi saja Anggita sering lantaran kontol ku ini??
Saya : gimana Anggita , rasanya??mhhh…
Anggita : mhhhh….nikmat kakak Rizal , anyar kali ini Anggita merasakan nikamt yang benar sedemikian itu ….lamun pelan2 dulu betul Raka Rizal mompa nya.
Anggita : Ohh..Ohh,,,,,,Uhh,,hmmmm

Haduuhh…perasanku , sementara itu saya pun belum mompa yang sedemikian itu keras mengapa, mengapa suah tersa haduhh,,ohh…ohh ahh.. apa sepertinya kontolku ini yang di sering seimbang Anggita betul??sepertinya dari rasio kontolku dan pun terawatt.

Anggita : rajin MAs Rizal …lanjuutin mompa nya ..Mhhhh…Ahhh…Ohh…..Enaaaakkk….!!!!
Suaranya sedemikian itu kian meringking menciar-ciar dan desahan nya tidak tetap jadianya..
Anggita : mmmmh,,,,,OOhhh…ahhhhhhhhhh….Uhhhhhhhhhhh…yang dalam lagi kakak Rizal!!!
Mendampingi desahan kian meringking menciar-ciar dan saya pula pun memompa rajin meresap dan menghajarnya mekinya tanpa ampuun.

Suah belasan tahun berpraktek aku di zona kotor ibunda kota, cermatnya di zona Bom Masyarakat negara di Jakarta Barat. Pasienku akseptabel lewat batas, tentu lamun rata-rata dari jenis standar ke bawah. Jadi meskipun suah belasan tahun aku berpraktek bersama-sama keseluruhan pesakit akseptabel, aku tegas saja tidak berani membina rumah injak-injak, sebab aku amat meminta menyukakan isteriku, misalnya aku memilikinya esok, dan candu mampu bersama-sama biasa digapai misalnya kantongku tegas, simpananku lewat batas di monetary establishment dan rumahku besar. Hendak lamun aku tidak pernah menolak palar keadaanku ini.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=10433614-3b96-40d8-8349-caa9c32a702b