Skip to main content

Bokep muntahkan pejuhku kedalam rahimnya

Saya dekap sekilas tikaku buat membagikan keleluasaan teruna kecilku mengakhiri orgamesme. Sehabis lumayan senggang, saya lumat-lumat birai mungilnya.

“Maapin Tika benar Ndoro.. Tika buang air kecil dikasurnya Ndoro..”.

“Tika malu Ndoro.. udah bongsor lagi ngompol di tilam..”. “Tak apa-apa Nduk.. (biasa sekali gadisku ini).. Ndoro pula kepingin buang air kecil di tilam kenapa..”.

Saya individual pernah tidak ajek. Kakinya saya bawa, terus kuletakkan di pundakku. Sama posisi ini kurasakan kontolku merambah paldu rahimnya. Memeknya jadi berlanyau sangat, beserta saya mulai memacu sodokan kontolku.

“Ndooro.. Tika lejar.. Tika kepingin bobok.. ndooroo..”. “Bercakap-cakap nduuk.. Tika bobok saja yaa..”. “Memeek Tika periih.. ndooroo..”.

Kutekan keras-keras kontolku ke lubang kenikmatannya beserta kutarik pantatnya beserta “croot.. cruut.. croot.. croot.. cruut.. croot..!”. Saya muntahkan pejuhku kedalam rahimnya. Saya cabut kontolku dari memek tembemnya, terpandang cairan pekat putih berbaur sama darah fit mengalir muncul dari lubang kemaluannya.

“Ndoro.., kok Ndoro buang air kecil diperutnya Tika.., perut Tika jadi hangat Ndoro..”.

“Bercakap-cakap nduuk.., agar kalian tidak kemasukan angin.., mari masa ini Tika bobok benar.., sini Ndoro kelonin..”.

“Inggih Ndoro.., masa ini Tika lejar.., Tika pingin bobok..”.

Saya lihat memeknya pernah mulai meluas beserta lumayan menceraikan daripada sebelum saya perawanin. Saya dekap beliau beserta saya menangkap sama harmonis Tika, si teruna kecilku. Saya beserta tikapun alhasil tertidur sama nyenyak. Nikmaat.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=8483c3c8-a67d-41a5-a4f6-0a3b7026a84b